nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Italia Tembak Mati Ayahnya saat Berburu Babi Hutan

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 23 September 2019 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 23 18 2108148 pria-italia-tembak-mati-ayahnya-saat-berburu-babi-hutan-l5dnM83Ier.jpg Foto: Reuters.

POSTIGLIONE – Polisi Italia mendakwa seorang pria atas tuduhan pembunuhan karena kesalahan setelah dia menembak dan menewaskan ayahnya saat berburu babi hutan. Laporan media mengatakan, keduanya bergerak melalui semak-semak lebat di dekat Kota Postiglione di Provinsi Salerno ketika insiden itu terjadi.

Pria berusia 34 tahun itu melepaskan tembakan ketika ia melihat bayangan dan gemerisik dedaunan. Dia segera meminta bantuan ketika menyadari apa yang terjadi, namun dokter tidak dapat melakukan apa pun untuk menyelamatkan Martino Gaudioso, korban yang berusia 55 tahun.

Berdasarkan laporan polisi yang dilansir BBC, pasangan ayah dan anak itu berada di area taman nasional di mana perburuan dilarang. Polisi telah menyita senapan mereka.

Pada Minggu presiden Liga Italia untuk Pertahanan Hewan dan Lingkungan mengatakan negara itu telah menjadi "Wild West". Michela Vittoria Brambilla mengatakan kepada wartawan bahwa situasinya sudah menjadi “darurat nasional".

Komentar itu disampaikan setelah terjadinya beberapa kematian terkait perburuan dan senjata api.

Oktober tahun lalu, Sergio Costa, menteri lingkungan hidup Italia, menyerukan larangan nasional untuk berburu pada Minggu setelah seorang anak berusia 18 tahun ditembak dan dibunuh di dekat perbatasan Prancis.

Pada akhir bulan itu, dua pria lagi - seorang pria berusia 56 tahun dan 20 tahun - juga tewas dalam keadaan yang sama.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini