Prajurit Angkatan Udara AS Ketahuan Rekam Wanita Mandi

Rachmat Fahzry, Okezone · Senin 30 September 2019 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 30 18 2111094 prajurit-angkatan-udara-as-ketahuan-rekam-wanita-mandi-B4h6dCRu7d.jpg Ilustrasi Foto/Reuters

WASHINGTON - Seorang prajurit Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) yang ditempatkan di Jerman dijatuhi hukuman lima tahun penjara oleh pengadilan militer karena merekam wanita mandi yang bertamu ke kekediamannya.

Melansir Fox News, Senin (30/9/2019) Sersan Staf Andrew P. Rogers mengatakan dalam pengadilan bahwa ia menggunakan kamera tersembunyi untuk merekam para wanita di kamar mandi atau kamar tidur tamu, lapor Stars & Stripes.

Baca juga: Pria Malaysia Ditangkap karena Pasang Kamera di Toilet Pesawat

Baca juga: 1.600 Tamu Hotel Direkam Secara Ilegal di Korea Selatan dan Disiarkan Langsung

Perangkat itu terhubung dengan ke WiFi, sehingga Rogers bisa menonton rekaman dari jarak jauh.

Rekaman terlarang itu terjadi antara November 2015 hingga April 2018.

Seorang wanita yang duduk di rumah Rogers ketika dia sedang berlibur menemukan kamera tersembunyi di detektor asap saat dia sedang mandi, Stars & Stripes melaporkan.

Dia kemudian menemukan kamera tersembunyi lainnya di jam alarm di kamar tidur tamu.

Para penyelidik Angkatan Udara menahan Rogers sekembalinya dari liburan. Pengacara mengatakan Rogers mengaku telah diam-diam merekam para tamunya dan memberikan nama-nama korban lainnya.

Para wanita, yang tidak disebutkan namanya dalam laporan, bersaksi di pengadilan bahwa pengalaman itu membuat mereka trauma. Seorang wanita yang bekerja dengan Rogers mengatakan dia masih memeriksa kamera, "bahkan di rumah saya sendiri."

"Saya menjadi terobsesi dengan sesuatu yang tidak sehat, sesuatu yang saya tahu merusak, tetapi saya terus melakukannya," kata Rogers di pengadilan.

Rogers mengaku bersalah atas enam tuduhan pencatatan yang tidak senonoh.

Selain itu, ia telah dipecat dan penurunan pangkat dengan tidak terhormat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini