nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jasad Pria Penuh Luka dan Kaki Patah Ditemukan di Sungai Pemalang

Minggu 06 Oktober 2019 00:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 05 512 2113317 jasad-pria-penuh-luka-dan-kaki-patah-ditemukan-di-sungai-pemalang-6Z6ZcTGUe4.JPG Proses evakuasi mayat penuh luka yang ditemukan di Sungai Pemalang (Foto: iNews.id/Suryono)

PEMALANG – Sesosok jasad laki-laki penuh luka ditemukan di Sungai Moga, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (5/10/2019) siang. Penemuan mayat itu sontak menggemparkan warga Dukuh Tegalaja, Desa Warungpring.

Korban diketahui bernama Abdurrohman (45), warga RT 01/RW 03, Desa Moga, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang. Kondisi korban pun mengenaskan. Pada bagian kepala korban ditemukan luka sedangkan kakinya patah. Korban diduga sudah meninggal lebih dari enam jam sebelum akhirnya ditemukan warga.

Warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke aparat kepolisian setempat. Petugas langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, petugas bersama-sama warga mengevakuasi korban ke Puskesmas Warungpring.

Menurut keterangan warga, korban Abdurrohman meninggalkan rumah sejak Jumat kemarin. Keluarga awalnya tidak merasa curiga karena mengira korban hendak menghadiri pengajian.

“Keluarga mengira korban pergi menghadiri pengajian di lingkungan setempat,” kata Ketua RT 01/RW 03, Moga Arifin, mengutip dari iNews.id.

Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis, korban diduga bunuh diri dengan cara terjun ke sungai. Akibatnya, korban tewas seketika karena mengalami benturan keras di kepala dan patah tulang di kaki. Selain itu, banyak air yang masuk ke saluran pernapasannya.

“Korban terjun bunuh diri sehingga mengalami benturan di kepala. Korban diperkirakan meninggal sudah enam jam,” ujar dokter Pukesmas Warungpring, Assifa.

Aparat Polres Pemalang hingga kini masih menyelidiki penyebab kematian korban. Polisi pun masih meminta keterangan dari para saksi dan keluarga korban.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini