nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Mengerikan Pria Perkosa Bocah 2 tahun

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 06:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 18 2114019 kasus-mengerikan-pria-perkosa-bocah-2-tahun-zl4nyFDPHm.jpg Ilustrasi Foto/Okezone

SEORANG pria dihukum mati setelah memperkosa dan membunuh seorang gadis berusia dua tahun, demikian Mahkamah Agung India telah memutuskan.

Pria itu, yang hanya dikenal sebagai Ravi, menculik balita itu dan memperkosanya kira-kira lima jam sebelum dia meninggal.

Kasus itu terjadi pada Maret 2012 di Jalna di Maharashtra.

Baca juga: "Maaf Ibu", Pesan Gadis 12 Tahun yang Diperkosa 30 Lelaki Selama 2 Tahun

Baca juga: Buang Air di Jalan, Dua Bocah Tewas Dikeroyok Warga

Dalam putusan mayoritas, hakim memutuskan bahwa ini adalah kasus di mana "kepercayaan telah dikhianati dan nilai-nilai sosial dirusak".

Pengadilan mendengar "terpidana tidak memiliki kendali atas hasrat kedagingannya (dan) melampaui semua batas alam, sosial dan hukum hanya untuk memuaskan rasa lapar seksualnya."

"Dia dengan kejam menyelesaikan kehidupan korban yang belum tumbuh,” isi putusan pengadilan mengutip Mirror, Senin (7/10/2019).

"Bukannya menunjukkan cinta kebapakan, kasih sayang dan perlindungan kepada anak yang rentan terhadap kejahatan masyarakat, [pelaku] malah menjadi korban nafsu," kata dua dari tiga hakim.

"Seks yang tidak wajar dengan balita berusia dua tahun menunjukkan pikiran yang kotor dan mesum, menampilkan kisah kebrutalan yang mengerikan.”

"Pelaku dengan cermat mengeksekusi desain jahatnya dengan mengunci satu pintu rumahnya dari luar dan mengunci yang lain dari dalam sehingga menipu orang untuk percaya bahwa tidak ada orang di dalam," kata mayoritas hakim.

Namun satu hakim berbeda pendapat dan berpendapat bahwa kasus tersebut didasarkan pada bukti tidak langsung dan mengatakan bahwa hukuman mati yang dijatuhkan pada pemohon bisa diubah menjadi penjara seumur hidup tanpa ada kemungkinan pembebasan bersyarat.

Menurut penuntutan, keluhan yang hilang diajukan oleh ayah gadis itu pada Maret 2012 dan ketika polisi mencapai di kediaman Ravi, pintu-pintu ditemukan terkunci.

Ketika polisi mendobrak pintu, pelaku berada di sana dan gadis itu terbaring dalam kondisi tidak sadar.

Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat, tetapi dinyatakan meninggal oleh dokter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini