nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang Merantau dari Sumatera, Pria Ini Tewas Gantung Diri

Sabtu 12 Oktober 2019 16:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 12 512 2116079 pulang-merantau-dari-sumatera-pria-ini-tewas-gantung-diri-5d7VnE3yN7.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

CILACAP - Saman (46) ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di ruang belakang rumahnya, di Jalan Ismoyo Jati RT 03 RW 11 Desa Tritih Wetan Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Korban Diperkirakan sengaja bunuh diri menggunakan tambang plastik, karena depresi setelah pulang merantau dari Sumatera.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Jeruklegi AKP I Nyoman Sudarjana mengatakan, saat itu, Ny Watiyem (42) istri korban, pergi ke belakang rumah. Kemudian mendapati suaminya sudah dalam keadaan menggantung menggunakan tali jemuran yang terikat pada kayu usuk atap rumah bagian belalang. Seketika Watiyem berteriak minta tolong, yang membuat warga sekitar terjaga.

 Mayat

"Saat tubuh korban diturunkan, sebenarnya, korban masih bisa bernafas, akan tetapi kurang satu menit kemudian korban sudah tidak bernafas lagi," ujar Ngadimin tetangga korban, seperti dilansir dari KRJogja,com.

Dari hasil penyelidikan petugas dan visum tim medis Puskesmas setempat disebutkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga diduga korban meninggal karena gantung diri.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini