nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Bersenjata Tembaki Pesta Halloween di California, Tewaskan Empat Orang

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 17:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 01 18 2124662 pria-bersenjata-tembaki-pesta-halloween-di-california-tewaskan-empat-orang-gN53IGy37w.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

ORINDA - Sedikitnya empat orang dilaporkan tewas dan beberapa lainnya terluka dalam penembakan di sebuah pesta Halloween di Orinda, California pada Kamis malam.

Menurut laporan awal, seorang lelaki berkulit hitam dengan hoodie oranye terlihat menembakkan apa yang tampak seperti senapan serbu ke dalam rumah yang menjadi lokasi pesta sebelum melarikan diri dari tempat kejadian.

Diwartakan RT, Jumat (1/11/2019), polisi menanggapi laporan tentang seseorang yang menembaki pengunjung pesta pada pukul 10:45 waktu setempat. Enam ambulans dipanggil ke lokasi pesta di tengah laporan sejumlah besar orang tewas dan terluka.

Menurut beberapa media, diyakini ada "ratusan" orang yang ikut di pesta Halloween itu, dan orang-orang yang mati-matian berusaha meninggalkan tempat kejadian mungkin telah menghambat datangnya layanan darurat. Beberapa orang dilaporkan datang ke rumah sakit terdekat dengan luka tembak dan cedera yang diakibatkan kepanikan yang terjadi, sementara ambulans udara juga dipanggil ke rumah itu.

Beberapa orang terluka melompat dari balkon lantai dua dan jendela rumah berusaha melarikan diri dari penembakan itu. Diyakini rumah itu disewakan melalui layanan Airbnb.

Insiden itu terjadi setelah penembakan di pesta rumah Halloween di Long Beach California pada Selasa malam di mana tiga orang tewas dan sembilan lainnya cedera. Tersangka masih dalam pelarian.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini