nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fotonya di Klub Malam Jadi Viral, Respons Menteri Millennial Malaysia Dipuji Warganet

Rahman Asmardika, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 18 2128531 fotonya-di-klub-malam-jadi-viral-respons-menteri-millennial-malaysia-dipuji-warganet-Gdn6pTHQaS.jpg Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman. (Foto: Facebook)

MENTERI Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman adalah tokoh muda yang banyak menarik perhatian, baik karena penampilannya mau pun pribadi dan pencapaiannya. Karena itu banyak yang terkejut saat sebuah foto yang memperlihatkan dia tengah berjoget di sebuah klub malam menjadi viral di Twitter.

Foto yang diunggah akun Twitter Naratif Rakyat itu memperlihatkan foto Syed Saddiq dari tahun 2013 di mana dia tertangkap kamera berjoget di sebuah klub malam.

BACA JUGA: Pesona Syed Saddiq, Menteri Termuda Malaysia Nan Tampan Bikin Salah Fokus!

Bersama foto itu, Naratif Rakyat menulis “Jaringan otot tidak robek saat berjoget gaya bor?,”merujuk pada sebuah insiden di mana Syed Saddiq menderita luka-luka di jaringan otot bahu dan lehernya setelah seorang anggota Pemuda UMNO menyerangnya.

Melihat tweet bernada menyerang yang menyinggung masa lalunya, Syed Saddiq tampak tidak marah. Dia mengakui perbuatannya, menambahkan bahwa hal itu merupakan kejadian di masa lalu, dan mengatakan bahwa dia lebih berfokus pada hal-hal yang dapat dilakukan untuk bangsa dan rakyat.

“#OkBoomer, semua orang memiliki sejarah termasuk saya. Saya tidak bisa mengubah masa lalu saya, tapi saya bisa mengubah masa depan saya. Saya mengakui hal itu. Saya mengakuinya dan saya tidak ingin berbohong. Ini pada 2013. Ini masalah yang sudah ketinggalan zaman. Mari kita bicara tentang masalah kebijakan dan bangsa. Fokusnya harus pada rakyat," demikian ditulis Syed Saddiq dalam akun Twitternya sebagaimana dilansir World of Buzz.

BACA JUGA: Unggah Foto Berendam di Bak Mandi, Menpora Malaysia Dikritik

Istilah #OkBoomer digunakan sebagai kata penolakan yang ditujukan untuk generasi baby boomer (generasi yang lahir antara 1946 dan 1964), yang memandang rendah perjuangan generasi millennial (generasi kelahiran antara 1981 dan 1996).

Respons dari Syed Saddiq mendapat dukungan dari warganet, yang mendorongnya untuk tidak memedulikan para kritik dan terus bekerja. Posting Syed Saddiq sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 18.200 retweet.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini