nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Tewas Mengenaskan Usai Terjatuh dari Lantai 4 Mal di Surabaya

Rabu 04 Desember 2019 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 04 519 2137724 pria-tewas-mengenaskan-usai-terjatuh-dari-lantai-4-mal-di-surabaya-YOtjHZOn55.JPG Jasad pria yang tewas usai jatuh dari lantai 4 mal dievakuasi (Foto: iNews.id)

SURABAYA - Seorang pria tewas mengenaskan usai terjatuh dari lantai empat mal di Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), pada Selasa, 3 Desember 2019 malam. Dugaan sementara korban sengaja terjun untuk bunuh diri.

Aksi korban yang diketahui bernama Erwin (31), sempat membuat geger para pengunjung mal. Karena tiba-tiba saja dia terjatuh di lantai dasar setelah melompat dari ketinggian 20 meter.

"Dugaan sementara korban bunuh diri. Dia lompat dari lantai empat mal," kata Kapolsek Mulyorejo, Kompol Enny Prihatin, melansir dari iNews.id, Rabu 4 Desember 2019.

Korban ditemukan anggota polisi dalam keadaan telah ditutupi koran. Petugas kemudian mensterilkan TKP dengan memasang garis polisi. Kemudian melakukan olah TKP di tempat korban terjatuh.

Terkait motifnya, sementara polisi masih memeriksa saksi-saksi, serta pihak keluarga korban. Namun jenazah erwin kini sudah dibawa ke RSUD dr Seotomo Surabaya untuk proses visum.

"Motif masih akan didalami petugas terlebih dahulu," ujar dia.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini