nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lamborghini Terbakar di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Diduga Ini Penyebabnya

Minggu 08 Desember 2019 22:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 08 519 2139465 lamborghini-terbakar-di-jalan-mayjen-sungkono-surabaya-diduga-ini-penyebabnya-58vc9OA4Bn.jpg Seorang Wanita Keluar dari Mobil Lamborghini yang Ditumpanginya Setelah Terbakar dan Mengeluarkan Asap di Kawasan Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Jawa Timur (foto: iNews/Rahmat Ilyasan)

SURABAYA – Sebuah mobil mewah Lamborghini dengan nomor polisi L 568 WX warna merah dan emas terbakar saat melaju di depan Konjen China, Kawasan Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Minggu (8/12/2019). Dua wanita tampak lari keluar dari mobil mewah tersebut.

Dari video amatir yang direkam pengguna jalan dan diunggah di media sosial terlihat detik-detik terbakarnya mobil mewah tersebut.

Seorang wanita Tampak Keluar saat Mobil Lamborghini yang Ditumpanginya Terbakar di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya. (foto: iNews/Rahmat Ilyasan)	Mobil Lamborghini Terbakar di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya. (foto: iNews/Rahmat Ilyasan) 

Dua penumpang keluar dari mobil. Salah seorang wanita yang memakai gaun merah tampak berlari keluar berusaha menyelamatkan diri dan menepi di trotoar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dedi Irianto mengatakan, mobil Lamborghini tersebut dikendarai Lanny Kusuma Wardhani. Menurut Dedi, api diduga berasal dari belakang mobil.

“Petugas pemadam yang berada di tempat langsung melakukan pembasahan. Mobil saat ini dibawa ke Kantor Kolombo Surabaya Utara,” ucap Dedi seperti dikutip iNews.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini