Baru Keluar dari RSJ, Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung

Rabu 11 Desember 2019 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 11 340 2140486 baru-keluar-dari-rsj-pemuda-ditemukan-tewas-tergantung-9c7U7Gxrcf.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

PADANG – Pemuda nekat gantung diri di sebuah warung di Jalan Batang Bungo, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat. Ia diduga mengalami depresi sehingga memutuskan mengakhiri hidupnya pada Selasa 10 Desember 2019.

Randi (25), warga Jalan Sutan Syarir RT 01/RW 01 Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan ditemukan tewas tergantung. Jarak rumah korban dengan lokasi penemuan mayat tidak terlalu jauh.

Korban diketahui baru saja keluar dari rumah sakit jiwa pada Minggu 8 Desember 2019. Diduga, ia stres berat hingga memutuskan gantung diri di warung tersebut.

Polisi yang menerima laporan warga segera melakukan penyelidikan dan memasang garis polisi di lokasi. Untuk proses penyelidikan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

“Jasad akan divisum terlebih dahulu. Jika ditemukan tanda kekerasan akan dilakukan autopsi,” kata Kapolsek Padang Selatan, AKP Jefri Afridan, dikutip dari iNews.id.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini