Kasus Investasi Memiles, Penyanyi Eka Deli Penuhi Panggilan Polisi

Syaiful Islam, Okezone · Senin 13 Januari 2020 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 13 519 2152265 kasus-investasi-memiles-penyanyi-eka-deli-penuhi-panggilan-polisi-20EHPPiVt6.jpg Polisi tangkap sejumlah tersangka dan amankan barang bukti investasi bodong Memiles (Foto : Okezone.com/Syaiful)

SURABAYA - Penyanyi Eka Deli memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur (Jatim) untuk dimintai keterangan seputar kasus investasi ilegal Memiles, Senin (13/1/2020). Eka Deli diperiksa dengan status sebagai saksi.

Perempuan berparas ayu ini masuk ke ruang penyidik Ditreskrimsus sekira pukul 09 00 WIB. Hingga sekarang Eka Deli yang memakai baju putih masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik.

"Saya dipanggil sebagai saksi. Nanti saja setelah pemeriksaan (wawancaranya)," terang Eka Deli pada wartawan ketika akan masuk ke ruang penyidik.

Eka Deli jalani pemeriksaan di Polda Jatim (Foto : Istimewa)

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, menjelaskan poses penyelidikan yang dilakukan oleh Ditreskrimsus terkait dengan akun Memiles menyebutkan berapa public figure sudah dipanggil sebagai saksi.

"Dalam hal ini untuk konfirmasi ada salah satu yang hadir inisial ED (Eka Deli) memenuhi panggilan penyidik. Maka penyidik secara profesional dan prosedur melakukan pemeriksaan secara bertahap," kata Trunoyudo.

Baca Juga : Konsumsi Sabu, ASN Pemkab Majalengka Diringkus Polisi

Baca Juga : Polisi Cari Anggota Memiles yang Dapat Hadiah Mobil

Menurut Trunoyudo, untuk public figure yang dipanggil terkait kasus memiles ada empat orang meliputi ED, MT, AN dan J. Untuk MT akan hadir besok. Sementara AN dan J akan datang ke Polda Jatim pada Rabu 22 Januari 2020.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini