nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Bayi dalam Tas Hitam Diduga Hasil Hubungan Gelap

Senin 20 Januari 2020 17:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 244 2155622 mayat-bayi-dalam-tas-hitam-diduga-hasil-hubungan-gelap-179Rc5flQT.JPG Tas hitam berisi mayat bayi gegerkan warga Kota Denpasar (Foto: iNews.id)

DENPASAR – Mayat bayi dalam tas warna hitam yang ditemukan di Sungai Badung, Denpasar pada Senin (20/1/2020) pagi, diduga hasil hubungan gelap. Polisi kini sedang memburu orangtua yang tega membuang bayinya itu.

Dugaan mayat bayi itu hasil hubungan gelap, karena saat ditemukan, mayat bayi tersebut masih lengkap dengan ari-ari yang menempel pada tubuhnya.

Penemuan mayat bayi yang menggegerkan warga Denpasar itu, kini ditangani oleh Polsek Denpasar Barat. Jasad bayi itu sudah dibawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan identifikasi. Hasil identifikasi, mayat bayi berjenis kelamin perempuan. 

Baca juga: Mayat Bayi dalam Tas Hitam Gegerkan Warga Denpasar

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Yoga Aji Sekar mengungkapkan, polisi tengah memburu orangtua bayi malang itu. Dia menduga, bayi dibuang karena orangtua bayi malu dengan bayi hasil hubungan gelap tersebut.

“Kita masih memburu pelaku,” katanya.

Penemuan mayat bayi ini bermula saat seorang petugas kebersihan bernama Made Sudiarsa sedang membersihkan sampah yang menyangkut di jaring-jaring Sungai Badung tadi pagi.

Baca juga: Penemuan Bayi di Dalam Kardus Mi Instan Gegerkan Warga

Dia menemukan sebuah tas warna hitam mengapung di air dan tersangkut di jaring. Saat tas diangkat dan dibuka, ternyata ada mayat bayi di dalamnya yang terbungkus dengan celana.

“Saya mau turun ambil sampah, ada tas. Saya ambil tasnya, terus saya buka, kelihatan ada celana di dalamnya. Setelah itu saya angkat celananya, ternyata ada bayi,” ucap Sudiarsa.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini