nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Danyon Brimob hingga Danramil Ikut Antarkan Jenazah Jurnalis Koran Sindo

Selasa 21 Januari 2020 09:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 21 609 2155857 danyon-brimob-hingga-danramil-ikut-antarkan-jenazah-jurnalis-koran-sindo-GdPCIIMypp.jpg Danyon Brimob dan Danramil antarkan jenazah jurnalis Koran Sindo (Foto: Sindonews)

MAKASSAR - Segenap pimpinan daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) turut berduka atas wafatnya jurnalis Koran Sindo Makassar dan Sindonews, Supriadi Ibrahim.

Bahkan, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan dan Danramil Tanete Riattang, Kapten Eko Hemawanto turut mengantar jenazah Supriadi Ibrahim menuju peristirahatannya yang terakhir.

Dua perwira di masing-masing kesatuannya tersebut, terlihat menggotong jenazah jurnalis Supriadi, yang wafat setelah beberapa bulan dirawat di rumah sakit karena menderita tipus.

"Beliau adalah sosok pewarta yang sering bersinergi dengan Batalyon C Pelopor khusus dalam pemberitaan positif mengenai satuan Brimob Polda Sulsel, khususnya Batalyon C Pelopor," kata Kompol Nur Ichsan seperti dilansir Sindonews, Selasa (21/1/2020).

Danyon C Pelopor menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian almarhum yang meninggal di usia yang cukup muda.

Baca Juga: Jurnalis Koran Sindo Meninggal Dunia, Rekan dan Segenap Pimpinan Daerah Berduka

"Atas nama Komandan Batalyon C Pelopor saya menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian almarhun dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Koran SINDO dan SINDOnews.com Makassar, Munadir Mubarak mengaku amat berduka cita atas kepergian salah seorang jurnalis kebanggannya.

"Kami memohon doa semoga amal ibadah Supriadi Ibrahim diterima Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan semoga tetap tabah," ucapnya.

Diketahui, Supriadi meninggal dunia setelah dua bulan menderita tipus. Sehari sebelum wafat, ia diketahui koma dan harus dilarikan ke Rumah Sakit di Bone. Namun, Tuhan berkata lain, ia menghembuskan nafas terakhir pada Senin 20 Januari 2020.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini