nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Periksa Ari Sigit dan 2 Saksi Terkait Kasus Memiles

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 13:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 22 519 2156608 polisi-periksa-ari-sigit-dan-2-saksi-terkait-kasus-memiles-cG8l4vUA9X.jpg Ari Sigit (Kiri) (Foto: Okezone/Heru H)

SURABAYA - Penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) dijadwalkan memeriksa tiga orang sebagai saksi dalam kasus dugaan investasi bodong aplikasi Memiles. Ketiganya adalah Ari Sigit, Adjie Notonegoro, dan Tata Janeta. 

Hingga saat ini yang sudah datang dan tengah diperiksa baru Ari Sigit dan Adjie Notonegoro. Sedangkan Tata Janeta informasinya akan datang ke Polda Jatim pukul 14 00 WIB.

"Hari ini memanggil tiga orang saksi yaitu AHS (Ari Sigit) dan AN (Adjie) yang diperiksa bersamaan pada pukul 10 00 WIB. Sedangkan TJ jam 14 00 WIB," kata Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga: Adjie Notonegoro Akui Top Up Rp150 Juta untuk Aplikasi Memiles

Tersangka kasus Memiles

Menurut Luki, ketiga orang yang akan diperiksa ada kaitannya dengan pemeriksaan terhadap saksi-saksi sebelumnya dan para tersangka. Di samping itu, dari hasil digital forensik.

"Jadi, kami memandang perlu ya ada beberapa saksi yang terus akan kami periksa, kami dalami ya, yang intinya kami ingin menyelamatkan aset para member Memiles," papar Luki.

Luki menambahkan, aset member terus ditelusuri, dan uang yang berhasil disita dari rekening PT Kam and Kam sebesar Rp128 miliar lebih per kemarin. "Tim akan terus disebar untuk menelusuri para orang-orang yang terkait dengan kasus ini," ujar Luki.

Baca Juga: Polisi Sita Rp4,1 Miliar Terkait Kasus Investasi Bodong Memiles

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini