Polisi Tangkap Pengedar Ganja yang Dikendalikan dari Lapas

iNews TV, MNC Media · Sabtu 25 Januari 2020 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 25 340 2158312 polisi-tangkap-pengedar-ganja-yang-dikendalikan-dari-lapas-nLbI5Uk8y4.jpg Ilustrasi Ganja (Foto: Zeenews)

BENGKULU - Kepolisian Polda Bengkulu menangkap seorang pria berinisial IP berusia 32 tahun yang berprofesi sebagai pengedar narkoba jenis ganja. Tak tangung-tanggung, dari tangan pelaku, polisi menyita 40 kilogram ganja kering.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menjelaskan, pelaku merupakan pengedar narkoba jaringan Aceh. Penangkapan IP berdasarkan pengembangan polisi. Polisi memantau pergerakan IP dan melakukan penangkapan di perumahan di daerah Sawah Lebar, Ratu Agung Bengkulu.

Polisi tak hanya berhenti di IP. Pengembangan pun dilanjutkan dan berhasil menangkap temannya, BW berusia 34 tahun yang mengoperasikan peredaran barang haram tersebut dari Lapas Bentiring.

"Ini kayakya kolaborasi, ketemu di lapas, kemudian ketika keluar membentuk jaringan baru. Yang mengendalikan dari lapas dan yang bekerja dari luar," ujar Sudarno seperti dalam tayangan Police Line, iNews.

Ganja

Baca Juga: Sindikat Narkoba Ditembak, 50 Kg Ganja untuk Perayaan Tahun Baru Disita

Dari penangkapan ini polisi menyinta barang bukti berupa 40 kilogram ganja berbagai ukuran, beberapa telepon genggam dan dan timbangan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini