nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Johny Indo Meninggal, Dokter Eva Tersangka Memiles Diizinkan Hadiri Pemakaman

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 26 519 2158622 johny-indo-meninggal-dokter-eva-tersangka-memiles-diizinkan-hadiri-pemakaman-gocBf7LteP.jpg Johny Indo (Youtube)

SURABAYA – Aktor kawakan yang juga mantan preman, Johny Indo meninggal dunia, Minggu (26/1/2020). Anaknya Maritini Luisa alias dokter Eva yang kini ditahan Polda Jawa Timur karena jadi tersangka kasus dugaan investasi bodong aplikasi Memiles, diizinkan pulang untuk menghadiri pemakaman sang ayah.

Rencananya Eva akan berangkat ke Jakarta Utara, Senin 27 Januari besok pagi, dengan pengawalan langsung oleh polisi wanita (polwan) Polda Jatim. Dia diberi izin pulang sehari.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pihaknya memberikan izin ke Eva atas pertimbangan aspek sosial dan kemanusian mengingat kondisinya sedang berduka atas meninggal ayahnya.johny indo

"Atas nama Polda Jatim juga turut mengucapkan duka cita. Besok akan diantarkan melalui mekanisme SOP yang berlaku ke Jakarta Utara dan ada unsur personel Polwan yang mendampingi saat pemakaman," kata Trunoyudo.

Sebagaimana diketahui, Johny Indo meninggal dunia pagi tadi sekira pukul 07.45 WIB dalam usia 72 tahun. Dia meninggal di rumahnya di Jakarta Utara. Johny Indo sempat menjalani operasi hernia dan kondisinya tidak lagi stabil setelah itu.

Kisah hidup Johny Indo unik. Namanya melegenda. Dia pernah dipenjara karena merampok dan berhasil kabur dari Lapas Nusakambangan sebelum ditangkap kembali.

Setelah bebas dari penjara, dia alih profesi jadi pemain film.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini