Megawati Nekat Bunuh Diri Usai Video Call

Inews, · Selasa 04 Februari 2020 01:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 609 2162851 megawati-nekat-bunuh-diri-usai-video-call-TIUgv13kxH.jpg ilustrasi (Shutterstock)

JENEPONTO – Seorang ibu rumah tangga di Bontobaddo, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, nekat gantung diri di depan bayinya hingga tewas usai melakukan video call dengan suaminya, Senin (3/2/2020).

Belum diketahui apa motif di balik aksi nekat perempuan bernama Megawati (20) tersebut. Namun, kejadian itu sontak menggegerkan warga di Lingkungan Bontobaddo. Korban ditemukan keluarganya dengan posisi tergantung di tali dan kain jilbab.

Melansir dari iNews, korban diduga nekat melakukan aksi bunuh diri di depan bayinya yang masih berumur enam bulan. Sebelum ditemukan tewas gantung diri di rumah orang tuanya, korban sempat melakukan video call dengan suaminya, Riswan (20).Ilustrasi

Hanya berselang beberapa menit setelah korban melakukan panggilan video atau video call dengan suaminya, korban naik ke rumah lalu gantung diri di atas pasak tiang rumah orang tuanya menggunakan tali dan kain jilbab dengan kaki bertumpuh di atas kursi plastik.

Menurut Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama, korban tewas gantung diri disaksikan oleh anak korban yang masih bayi. “Bayi tersebut menangis hingga keponakan korban lari ke atas rumah dan menemukan korban tewas gantung diri,” katanya.

Terkait motif korban nekat gantung diri, AKP Syahrul mengaku belum mengetahui pasti. “Petugas sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif di balik tewasnya korban,” katanya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini