PSK yang Digerebek Andre Rosiade Hari Ini Rencana Ditangguhkan Penahanan

Rus Akbar, Okezone · Sabtu 08 Februari 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 08 340 2165374 psk-yang-digerebek-andre-rosiade-hari-ini-rencana-ditangguhkan-penahanan-KI9dS3phhc.jpg Foto Ilustrasi Okezone

PADANG - NN (26) tersangka prostitusi online yang digerebek oleh anggota DPR RI dari Gerindra, Andre Rosiade dan Polda Sumbar di hotel berbintang di Kota Padang, rencananya siang ini akan ditangguhkan penahanannya atas permintaan dari keluarga dan pendampingnya.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, wanita beranak satu asal Sukabumi ini nanti siang akan ditangguhkan penahanannya setelah ditangkap sejak 26 Januari lalu.

"Saat ini penyidik sedang menyiapkan dokumennya. Mungkin siang atau sore sudah bisa keluar dari tahanan," kata Stefanus kepada wartawan, Sabtu (2/2/2020).

 Baca juga: Jika Dipanggil MKD DPR Terkait Penggerebekan PSK, Andre Rosiade Siap Hadir

Meski NN ditangguhkan penahannya, kata Stefanus, kasus tersebut tetap berjalan. "Ditangguhkan penahanannya, tapi kasusnya tetap lanjut," pungkasnya.

 Baca juga: MKD DPR Belum Terima Laporan Terkait Aksi Andre Rosiade Menggerebek PSK

Sementara itu, kuasa hukum NN dari Lembaga Advokasi Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Lappan) Sumbar, Riefia Nadra mengatakan, saat ini mereka masih menunggu keputusan dari NN.

"Rencananya hari ini sekira pukul 14.00 WIB saya akan bertemu dengan NN. Kalau dia nyaman di luar tentu itu haknya," kata Riefia.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini