nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satpol PP Razia Lokalisasi, PSK & Pria Hidung Belang Kocar-Kacir

iNews TV, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 13:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 10 519 2166086 satpol-pp-razia-lokalisasi-psk-pria-hidung-belang-kocar-kacir-3FBexcp0IH.jpg Foto Ilustrasi Okezone

MOJOKERTO - Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Mojokerto menggelar razia Pekerja Seks Komersial (PSK) dan sejumlah tempat hiburan malam, di eks Lokalisasai Balong Cangkring, Kota Mojokerto.

Dalam razia tersebut, diwarnai aksi kejar-kejaran antara petugas dengan sejumlah PSK. Sementara itu di rumah karaoke Mojo Karaoke, petugas menemukan dua bungkus jimat pengasihan di salah satu pengunjung yang mirip dengan paket ganja.

 Baca juga: Razia Pekat Ricuh, Petugas Satpol PP Nyaris Dihantam Botol

Razia tersebut membuat para PSK dan laki-laki hidung belang semburat kabur, petugas pun langsung mengejar mereka dan dan berhasil menangkap tiga perempuan diduga PSK, dan seorang laki-laki hidung belang.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono mengatakan, seluruh PSK dan yang tidak membawa identitas langsung menjalani pemeriksaan, dan dilakukan pembinaan agar tidak melanggar Perda Kota Mojokerto tentang ketertiban umum dan hiburan malam.

“Kita mengamankan 3 wanita PSK yang sedang transaksi saat merazia lokasi tersebut,” kata Heryana.

Lalu razia dilanjutkan di rumah karaoke Mojo Karaoke di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto. Di salah satu room petugas memergoki pasangan kekasih diduga berbuat mesum karena celana dan baju acak-acakan. Sedangkan di room karaoke lainya, petugas dikejutkan dengan seorang perempuan diduga membawa dua paket ganja.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan oleh petugas BNN, ternyata dua bungkusan mirip ganja tersebut adalah jimat pengasihan berupa campuran menyan dan bunga kenanga.

 Baca juga: 10 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Jakarta Timur

Sedangkan di Diskotik Graha Poppy, petugas menggeledah para pengunjung dan Disc Jocky yang dicurigai memakai narkoba. Untuk meyakikankan petugas, Disc Jocky dan dan sejumlah karyawan dilakukan tes urine dan hasilnya belum ditemukan memakai narkoba.

“Di satu tempat karaoke ada 3 pasangan, satu lokasi lagi ada 5 orang tidak membawa identifias ini tadi kerjasama dengan BNN kita bawa ke sini sudah diindikasikan negative narkoba,” sambungnya.

Selain di eks lokalisasi dan tempat hiburan razia juga dilakukan di rumah kos di kecamatan prajurit kulon, dan Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Rata-rata rumah kos tersebut tidak memiliki izin sehingga akan dilakukan penertiban.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini