Sejumlah Tiang Listrik Berdiri di Dalam Rumah, Warga Jambi Mulai Khawatir

Selasa 11 Februari 2020 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 340 2166824 sejumlah-tiang-listrik-berdiri-di-dalam-rumah-warga-jambi-mulai-khawatir-xjSEW3y4T3.JPG Warga menunjukkan tiang listrik yang berdiri di dalam rumahnya (Foto: Info Jambi)

JAMBI – Sejumlah tiang listrik PLN berdiri di dalam rumah warga Desa Lambur, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi. Kondisi tersebut meresahkan warga lantaran mereka selalu dihantui bahaya arus listrik bertegangan tinggi.

Seperti yang terjadi di RT 01 Dusun Sukanegara, Desa Lambur, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjabtim. Sebagaimana diwartakan Info Jambi, Selasa (11/2/2020), posisi tiang listrik tampak tidak seperti biasanya. Beberapa tiang listrik ini berada di dalam rumah warga.

Kondisi ini sangat berbahaya, karena arus listrik bertegangan tinggi jelas mengancam si pemilik rumah.

Parahnya, tiang listrik ini terbuat dari kayu yang telah lapuk dan bisa saja roboh serta membahayakan keselamatan warga. Berbagai upaya memindahkan tiang listrik dari dalam rumah warga sebenarnya sudah dilakukan.

Warga semakin khawatir manakala terjadi cuaca ekstrem. Di mana angin kencang bisa saja merobohkan tiang listrik, dan menimpa rumah-rumah warga.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini