nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sopir Ngantuk saat Jemput Pacar, Mobilnya Tabrak Pohon lalu Terbalik

iNews TV, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 13:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 12 519 2167249 sopir-ngantuk-saat-jemput-pacar-mobilnya-tabrak-pohon-lalu-terbalik-iEEKaR2mY0.jpg ilustrasi (Shutterstock)

SURABAYA – Seunit mobil sedan terbalik usai menabrak pohon di sisi Jalan Raya Ahmad Yani, Kota Surabaya, Jawa Timur, karena Kiki sang pengemudinya diduga mengantuk. Beruntung dia selamat dalam kecelakaan, Selasa 11 Februari malam tadi.

Mengutip laporan iNewsTV, Rabu (12/2/2020), mobil sedan merah dengan nomor polisi W 1729 VG yang dikemudikan oleh Kiki, warga Sidoarjo, Jawa Timur melaju kencang di Jalan Ahmad Yani hingga menabrak pohon hingga terbalik.

Warga yang datang langsung menolong korban dan mengeluarkan dari mobil.

Musa seorang warga yang saat itu berada di belakang mobil Kiki mengatakan, sebelum kecelakaan mobil nahas itu menyalip mobil lain. Namun tidak lama kemudian mobil oleng dan menabrak pohon dengan keras lalu terbalik.

Korban diduga mengantuk karena mobil tiba-tiba oleng dan menghantam pohon di pinggir jalan.

Sementara Kiki, pengendara mobil mengaku sangat mengantuk saat mengendarai mobil. Dia tahu tiba-tiba mobil terbalik dan luka ringan di bagian tangan.

Kiki mengaku dirinya dari Sidoarjo datang ke Surabaya untuk menjemput pacarnya yang lagi bekerja di sebuah mal di Surabaya.

Polisi langsung mengevakuasi mobil dan dipinggirkan di tepi jalan agar tidak menganggu pengendara lainnya.

Akibat peristiwa tersebut, Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya sempat ditutup sementara sebagian.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini