nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Dua Hari Hilang, Petani Asal Boyolali Diduga Hanyut di Sungai

Agregasi Solopos, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 10:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 13 512 2167717 sudah-dua-hari-hilang-petani-asal-boyolali-diduga-hanyut-di-sungai-5Z4ynOSDnA.jpg Ilustrasi hanyut. (Foto: Shutterstock)

SOLO – Seorang petani asal Dukuh Muning, Desa Dlingo, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, bernama Tri Joko (82) dilaporkan hanyut di Kali Pepe. Ia dikabarkan sudah dua hari hilang sejak Selasa 11 Februari 2020 sore.

Dilaporkan, Tri Joko yang ketika itu berjalan sendirian diduga terjebak hujan di sekitar Kali Pepe yang meluap di dekat sawahnya. Diduga dia hanyut terseret aliran sungai tersebut.

Baca juga: Kakek 65 Tahun di Sidrap Ditemukan Tewas Tenggelam 

SAR RSM Karanganyar mengerahkan tujuh sukarelawan siaga pada malam hari di Jembatan Mojo yang menjadi perbatasan antara Solo dan Karanganyar. Sukarelawan bersiaga mencari Tri Joko yang diduga hanyut tersebut.

"Kami bersiaga mencari korban. Seluruh sukarelawan dan BPBD bersiaga di jembatan. Kami mencari korban dengan ciri-ciri berat badan 40 kilogram, memakai celana pendek abu-abu dan kemeja biru tua," kata Ketua SAR RSM Karanganyar Tri Yanto, sebagaimana dikutip dari Solopos, Kamis (13/2/2020).

Baca juga: 4 Hari Hilang, Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Arus Sungai 

Hingga pukul 19.30 WIB kemarin, Tim SAR memasang dua lampu di jembatan, masing-masing 350 dan 150 watt. Aliran Kalianyar landai dengan kedalaman air 4 meter di area Jembatan Mojo.

Sampai Rabu malam, sukarelawan belum melihat tanda-tanda keberadaan Tri Joko.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini