nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah yang Hanyut saat Hujan Deras di Bandung Ditemukan Tewas

CDB Yudistira, Okezone · Minggu 16 Februari 2020 14:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 16 525 2169283 bocah-yang-hanyut-saat-hujan-deras-di-bandung-ditemukan-tewas-kkjYi66Yhs.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BANDUNG - Tim gabungan berhasil menemukan satu dari dua bocah korban hanyut di yang terseret arus aliran air di Jalan Caringin, Kelurahan Babakan Ciparay, Kelurahan Babakan Ciparay, Kota Bandung. Jasad korban dikabarkan ditemukan di wilayah Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bocah malang itu M. Faisal Raihan alias Faiz (6) ditemukan petugas ditemukan di Sukamenak, Kopo, pada Minggu (16/2/2020), sekira pukul 08.30 WIB.

"Tim bergerak menuju lokasi penemuan yaitu sekitar 3.87 KM dari lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta keluarga korban bahwa mayat yang ditemukan memang betul salah satu korban tenggelam di Parit Babakan Ciparay," kata Deden Ridwansah, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Murid SD Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolong Jalan Tol 

Setelah dievakuasi, korban langsung diserahkanterimakan kepada pihak keluarga. Saat ini, tim gabungan difokuskan pada korban lainnya atas nama Irgi (6). Faiz dan Irgi menghilang sejak Jumat 14 Februari 2020 siang, saat hujan deras mengguyur kawasan Kota Bandung.

 Ilustrasi

Sebelum menghilang terbawa arus sungai, Faiz dan Irgi sedang bermain sepak bola di dekat lahan yang dekat dengan selokan. Ketika itu, Irgi terpeleset ke selokan dan Faiz berupaya menyelamatkan rekannya.

Namun, keduanya justru tercebur ke selokan. Adapun kondisi aliran air ketika itu begitu kencang karena diguyur hujan deras bahkan permukaan yang air hingga meninggi. Ketika itu, ada warga setempat yang mengingatkan anak-anak itu untuk berhenti bermain karena hujan turun deras tapi diabaikan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini