nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Perampokan, Kakak Adik Ditemukan Tewas dan Ibunya Kritis

Ade Putra, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 02:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 18 340 2170022 diduga-perampokan-kakak-adik-ditemukan-tewas-dan-ibunya-kritis-SYmxt6XThV.jpeg Lokasi dugaan perampokan disertai pembunuhan di Melawi (Ist)

PONTIANAK - Warga di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat dihebohkan dengan dugaan perampokan dan pembunuhan sadis, pada Senin (17/2/2020) malam.

Infomasi yang dihimpun, kakak adik ditemukan tewas di rumah yang berada Gang Keluarga, Dusun Sidomulyo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pinoh. Sementara ibu mereka dikabarkan kritis.

Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP Primas Dryan Maestro membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dia belum dapat memastikan kejadian sebenarnya. Karena pihaknya sedang melakukan penyelidikan mendalam. "Sabar (masih dilidik, red)," ujarnya dikonfirmasi, Selasa (18/2/2020) dinihari.

Informasi yang dihimpun Okezone, dalam kejadian ini dikabarkan SP (17) dan adiknya S (4) meninggal dunia. Sedangkan, ibu merek berinisial W, mengalami luka cukup parah. Kondisinya kritis dan belum sadarkan diri.

Sementara saat ini, warga masih ramai di tempat kejadian perkara (TKP). Kepolisian pun sudah mengamankan TKP dan memasang garis polisi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini