nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Remaja Wanita di Makassar Jadi Sasaran Teror Pelemparan Sperma

Herman Amiruddin, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 15:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 26 609 2174469 remaja-wanita-di-makassar-jadi-sasaran-teror-pelemparan-sperma-kWIzho8GYM.jpg Ilustrasi Kasus Pelecehan Seksual (foto: Shutterstock)

MAKASSAR - Seorang remaja wanita di Makassar jadi korban pelemparan sperma oleh pengendara sepeda motor yang melintas, di Perumnas Antang, Kecamatan Manggal, Makassar, Sulawesi Selatan. Aksi teror pelemparan sperma yang dilakukan oleh pengendara itu membuat warga sekitar jadi heboh.

Kejadian ini terjadi beberapa hari yang lalu, di mana pelaku datang dengan mengendarai motor dan masuk di sekitar perumahan tempat tinggal korban. Bahkan pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, nekat memamerkan alat kelaminnya sebelum membuang spermanya ke korban.

Baca Juga: Sosiolog : Pelaku Pamer Alat Kelamin Tidak Perlu Dipidanakan 

Wakapolrestabes Makassar, AKBP Asep Marsel Suherman kepada wartawan mengatakan laporan kasus pelemparan itu sudah diterima.

"Ya kita sudah terima laporannya dan memang benar pelemparan," kata Asep, Rabu (26/2/2020).

Setelah menerima laporan dari korban, dia langsung memerintahkan anggotanya mencari jejak pelakunya. "Saya sudah perintahkan anggota di lapangan untuk mencari jejak pelaku dan memperketat keamanan di sekitar lokasi kejadian," tegasnya.

Sementara korban yang masih berusia 14 tahun yang beralamat di perumahan Kecamatan Manggala, Makassar. Awalnya pelaku datang dengan mengendarai sepedamotor dan masuk di sekitar Perumnas Antang Makassar.

"Kita masih meminta keterangan saksi-saksi di lapangan," lanjutnya. ungkapnya.

Korban saat itu diketahui, tinggal sendiri di dalam rumahnya. Sementara kedua orangtuanya tidak ada di rumah.

Baca Juga: Jadi Korban Pemotor Pria Pamer Kelamin, Siswi di Bekasi Syok 

"Orangtuanya bilang pelaku datang pakai motor dan masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah katanya banyak ditemukan sperma pelaku yang berceceran," kata tetangga korban yang enggan disebut namanya.

Para tetangga meminta orang tua korban melapor ke polisi untuk mencari siapa pelaku pelemparan sperma yang meresahkan warga tersebut.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini