nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Bocah Jatuh dari Lantai 5 Rusunawa, 1 Tewas

iNews TV, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 15:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 28 608 2175630 2-bocah-jatuh-dari-lantai-5-rusunawa-1-tewas-hEUlwn5G8N.jpeg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA – Dua bocah laki-laki berusia 5 tahun jatuh dari lantai 5 Rusunawa Seruwai, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis 27 Februari 2020 malam. Salah seorang bocah tewas di tempat, sementara satunya lagi kritis. 

Bocah malang itu bernama M. Pratama Alkahfi dan Aldi. Keduanya jatuh saat sedang bermain di tangga di kawasan Blok B Rusunawa.

Baca Juga: Pengunjung ITC Cempaka Mas Geger Ada Pria Terjatuh dari Lantai 6

Saat berada di pertengahan menuju lantai 5, tiba tiba kedua bocah yang masih TK tersebut terjatuh, karena lokasi tidak memiliki tembok dan hanya ditutupi dengan sebatang kayu.

Ilustrasi Foto: Ist

Warga yang mengevakuasi korban, pertama kali mendengar suara jeritan dari blok di depan tempat kejadian. Kemudian, warga mendapati dua bocah bersimbah darah, dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat.

Bocah bernama M. Pratama Alkahfi tewas di tempat, sementara itu korban lainnya Eldi yang kritis langsung dirujuk ke Rumah Sakit Royal Prima Medan.

Rajali, seorang saksi mata mengatakan, kejadian jatuhnya dua bocah begitu cepat . Warga meminta kepada pengelola rumah susun untuk membuat dan melengkapi tembok yang masih belum selesai agar tidak kembali memakan korban jiwa.

Setelah dibawa ke rumah duka, kini bocah tewas langsung dimakamkan di pemakaman umum sekitar. Sementara Eldi masih dirawat intensif. Polisi juga telah memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini