nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Razia Pekat, Ratusan Miras dan Empat PSK di Serang Diamankan Polisi

Rasyid Ridho , Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 04:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 29 340 2175940 razia-pekat-ratusan-miras-dan-empat-psk-di-serang-diamankan-polisi-jDzkmugcRm.jpg Ilustrasi minuman keras. (Foto: Dok Okezone)

SERANG – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah, Polsek Cikande Serang menggelar razia rutin penyakit masyarakat (pekat) pada Sabtu dini hari ini. Alhasil, petugas mengamankan ratusan miras botolan dan empat wanita pekerja seks komersial (PSK).

Razia oleh puluhan personel kepolisian itu menyisir beberapa warung remang-remang yang diindikasi memperjualbelikan minuman keras. Ratusan miras berbagai merek dan jenis diamankan dari sejumlah warung kelontong serta bengkel motor yang memperjualbelikan secara bebas di pinggir Jalan Raya Serang–Jakarta.

"Kegiatan pada hari ini dilakukan guna mencegah kerawanan pelaksanaan pilkada yang akan mendatang, dan masalah penyakit masyarakat seperti miras," ujar Kapolsek Cikande AKP Rizky Salatun kepada wartawan, Sabtu (29/2/2020).

Selain miras, empat wanita PSK yang sedang menunggu pria hidung belang juga terjaring razia. Saat petugas datang ke sebuah kafe, para wanita paruh baya itu coba bersembunyi di balik meja.

Ketika didata, keempatnya tidak bisa menunjukkan kartu identitas diri. Oleh petugas, mereka langsung diamankan kemudian dibawa ke Mapolsek Cikande guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan kepada petugas, keempat PSK itu berusia 30 hingga 52 tahun. Mereka terpaksa menjajakan diri dengan alasan himpitan ekonomi.

"Ada juga kita amankan empat PSK, berikut muncikarinya. Kita bawa guna pemeriksaan apakah ada tindak pidananya atau tidak. Jika tidak, kita berikan pembinaan," tandasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini