nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Ungkap Identitas Pria yang Lompat dari Lantai 7 Mal di Medan

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 19:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 10 608 2181250 polisi-ungkap-identitas-pria-yang-lompat-dari-lantai-7-mal-di-medan-WTTXhEQnnC.jpg Ilustrasi Jatuh (Foto: Shutterstock)

MEDAN - Polisi mengungkap identitas pria muda yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai 7 bangunan mal Thamrin Plaza Medan pada Senin, 9 Maret 2020 malam kemarin.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Area, Iptu JH Panjaitan menyebutkan, korban bernama Steven Johan (18), warga Jalan Platina, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Steven merupakan mahasiswa di salah satu perguruan Tinggi tak jauh dari mal Thamrin Plaza Medan.

"Korban merupakan seorang mahasiswa," sebut Panjaitan, Selasa (10/3/2020).

Mayat

Baca Juga: Pria Jatuh dari Lantai 7 Mal Medan Diduga Sengaja Lompat Lantaran Diputus Pacar

Panjaitan menyebutkan, jenazah korban yang sempat diimpan di RS Bhayangkara Medan lantaran belum diketahui identitasnya. Kini, sudah dikembalikan ke keluarganya untuk disemayamkan di rumah duka.

"Untuk motif pastinya kita belum tahu. Masih dugaan-dugaan," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria muda tanpa identitas, ditemukan tewas di lantai 1 bangunan mal Thamrin Plaza Medan. Korban diduga sengaja melompat dari lantai 7 bangunan untuk mengakhiri hidupnya.

Pria yang belakangan diketahui bernama Steven itu diduga bunuh diri lantaran depresi cintanya diputuskan sang kekasih. Sebelum akhirnya tewas, korban sempat menjalani perawatan di RS Mehodist Medan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini