Pasang Jaring di Pantai, Warga Bali Malah Temukan Jasad Pria

Agregasi Balipost.com, · Rabu 11 Maret 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 244 2181596 pasang-jaring-di-pantai-warga-bali-malah-temukan-jasad-pria-2VEKqkpRDx.jpg Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Istimewa)

NEGARA – Arsin (55) sangat kaget ketika memasang jaring ikan di Pantai Yeh Sumbul, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, justru menemukan jasad seorang pria. Ketika ditemukan, jasad itu mengambang dan dalam posisi tertelungkup. Peristiwa itu terjadi pada Rabu dini hari tadi.

"Saat saya melempar jaring, sekitar pukul 04.00 dini hari, di situ saya lihat mayat mengapung, sekitar 500 meter dari saya melempar jaring," ujarnya, Rabu (11/3/2020), seperti dikutip dari Balipost.

Ia mengatakan, ketika itu air laut surut dan mayat yang mengapung terlihat menyentuh pasir, terseret arus ombak.

Atas temuan jasad itu, Arsin langsung melaporkannya ke Kelihan Banjar Yehsumbul, Bahrullah (44). Selanjutnya warga bersama-sama mengangkat jasad tersebut ke tepian pantai.

Berdasarkan pemeriksaan, ternyata jasad itu merupakan warga Yeh Sumbul bernama Mashadirin (46). Ia berasal dari Banjar Yeh Sumbul Barat.

Kasat Polair Jembrana Iptu Eddy Waluyo membenarkan adanya penemuan mayat itu. Dari hasil pemeriksanaan Tim Medis Puskesmas II Yehembang bersama Unit Inafis Sat Reskrim Polres Jembrana ditemukan memar di pelipis kiri dan lengan kiri. Tidak didapati tanda-tanda kekerasan fisik.

Dari informasi keluarga, Mansur (40), korban merupakan kakaknya dan sering menjala ikan ke pantai. Terakhir korban pergi mengajak dirinya menjala ikan di Pantai Desa Yeh Sumbul. Tapi karena lelah, Mansur menolaknya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini