Balita Perempuan Meninggal dalam Kebakaran Bengkel Motor di Batam

Sindonews, Sindonews · Kamis 12 Maret 2020 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 340 2182217 balita-perempuan-meninggal-dalam-kebakaran-bengkel-motor-di-batam-U9rbvuy6ek.jfif Ilustrasi (Okezone)

BATAM – Balita perempuan berusia 4 tahun meninggal dunia dalam kebakaran sebuah bengkel motor di dekat Bumi Perkemahan, Punggur, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. Enam sepeda motor yang sedang diperbaiki, dua kompresor dan dua sepeda ikut hangus dalam peristiwa yang terjadi, Rabu 11 Maret 2020 malam.

Kapolsek Nongsa AKP Ramadhanto mengatakan, dari keterangan saksi di lokasi mengatakan, kejadian bermula sekira pukul 21.30 WIB saat Parlindungan Nainggolan yang merupakan orang tua korban melihat api korsleting.

"Api tersebut diduga dari kulkas dan saksi berusaha memadamkan api dan mendobrak pintu kamar dimana saat itu korban sedang tidur," ujarnya seperti dilansir dari Sindonews.

Namun, karena api semakin membesar saksi akhirnya keluar dari rumah dan berusaha meminta tolong kepada masyarakat. Ketika mobil pemadam kebakaran sampai di TKP, saksi langsung mengambil selang pemadam berusaha memadamkan api untuk menyelamatkan anaknya.

"Setelah api padam ditemukan jenazah korban di atas tempat tidur yang terbakar," ujarnya.

Korban menurut Danto saat ini masih shock. Pihaknya masih menunggu kondisi Parlindungan Nainggolan normal untuk meminta keterangan. "Belum bisa dimintai keterangan dari pemilik kios karena masih shock,” pungkasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini