Viral Video Brutal Wanita di Malaysia Injak Kucing Sampai Mati

Rachmat Fahzry, Okezone · Jum'at 08 Mei 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 18 2211064 viral-video-brutal-wanita-di-malaysia-injak-kucing-sampai-mati-fIvkfqqygV.jpg Anak kucing mati diinjak perempuan di Malaysia. (Foto/Twitter)

KUALA LUMPUR – Sebuah video menunjukkan sekelompok wanita brutal menginjak anak kucing hingga mati.

Insiden kejam itu diduga terjadi di Malaysia, dan saat ini sedang diselidiki.

Mengutip Astro, Jumat (8/5/2020) Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Ampang Jaya, Asisten Komisaris Noor mengatakan mereka telah menerima laporan tentang insiden tersebut dan sedang menyelidiki.

"Laporan polisi pertama dibuat untuk umum di Markas Besar Kepolisian Kabupaten Seremban (IPD),” katanya.

"Tempat kejadian dan tersangka belum diidentifikasi tetapi polisi sedang menyelidiki," lanjut dia.

Rekaman tiga wanita menginjak anak kucing beredar di media sosial, dan banyak warganet yang mengecam kekejaman para wanita itu.

Salah satu pengunggah video itu adalah akun instagram dengan nama @insidepalembangnews. Dia menulis, “Marahku terlalu rapuh melihatmu nak. Yg gk kuat jgn di Tonton, ini 2 wanita iblis menganiaya anak kucing.”

Dalam video yang berdurasi hampir empat menit itu, tiga wanita tampak menginjak-injak seekor anak kucing kecil yang sudah tidak berdaya.

Tampak seutas tali mengikat leher kucing malang itu untuk menahannya supaya tidak lari. Meski tampak sudah tidak berdaya, bahkan sebagian tubuh kucing sudah terlihat mengempis, tiga wanita itu tidak juga menghentikan siksaannya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini