Mamah Dedeh Istri Mantan Wagub Banten Meninggal Dunia, Suami Minta Almarhumah Didoakan

Muhammad Rosyadi, Okezone · Rabu 27 Mei 2020 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 340 2220351 mamah-dedeh-istri-mantan-wagub-banten-meninggal-dunia-suami-minta-almarhumah-didoakan-e5PgOBRY9i.jpg Ilustrasi. Foto: Istimewa

SERANG - Dedeh Syahrawati (Mamah Dedeh), istri dari mantan Wakil Gubernur (Wagub) Banten H Mohammad Masduki meninggal dunia di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, pada Selasa (26/5/2020) pukul 22.28 WIB. Almarhumah meninggal setelah sempat dirawat selama dua pekan di rumah sakit.

Istri Masduki yang kini menjabat Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Banten itu meninggal di usia 73 tahun. Rencananya almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga, KiLaut Pabuaran, Kota Tangerang.

Masduki menyampaikan kepada kerabat agar masyarakat memaafkan kesalahan istri tercintanya, dan memohon kepada semua pihak untuk mendoakan almarhumah.

“Jadi karena situasi dan kondisinya sedang seperti ini (pandemi COVID-19-red) Masduki memohon kepada berbagai pihak untuk mendokan almarhumah dari rumah masing-masing,” kata Sekertaris Gerakan Pramuka Kwarda Banten, Satibi.

Informasi wafatnya Dedeh tersebut beredar di berbagai grup media sosial sejak tadi malam sampai Rabu (27/5/2020). Dalam pesan berantai tersebut antara lain ada permohonan dari pihak keluarga almarhumah.

Baca Juga: Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal, Yusuf Mansur Sebut Hoaks

“Mohon dimaafkan segala kesalahan dan dosa-dosanya, mohon doanya untuk beliau agar Allah mengampuni semua dosa-dosa dan kesalahannya serta menerima seluruh amal ibadahnya, dan mendapatkan husnul khotimah dan surga-Nya Allah SWT,” demikian pesan berantai itu.

Sementara itu ucapan duka datang dari berbagai kalangan dan tokoh masyarakat, termasuk Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini