Politikus Irlandia Ketahuan Ikuti Rapat Video Parlemen Eropa Mengenakan Celana Dalam

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 03 Juni 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 18 2223914 politikus-irlandia-ketahuan-ikuti-rapat-video-parlemen-eropa-mengenakan-celana-dalam-L16A8yA731.jpg Foto: RT.

POLITIKUS Irlandia Luke ‘Ming’ Flanagan telah menimbulkan kegaduhan setelah tertangkap kamera menghadiri konferensi video komite Parlemen Eropa dengan mengenakan celana dalam.

Flanagan yang merupakan anggota Parlemen Eropa telah berpartisipasi dalam debat parlemen melalui tautan video terkait pandemi virus corona. Debat Komite Pertanian dan Pembangunan Pedesaan pada Selasa (2/6/2020) itu berjalan lamban ketika Flanagan tiba-tiba muncul di layar layar semua orang yang menonton, duduk di tempat tidur dalam keadaan tak memakai celana.

Ketika mengajukan pertanyaan kepada ketua, politisi itu tampaknya tidak menyadari bahwa kamera menunjukkan bagian bawahnya yang terbuka.

“Terima kasih banyak, Komisaris Hahn. Jelas sekali setiap saat kita harus mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang kita,” kata Flanagan, sambil menggosok kakinya yang telanjang.

“Di negara-negara seperti Irlandia di mana orang-orang menerima pembayaran lebih kecil, para petani ini bahkan semakin menderita,” tambahnya sebagaimana dilaporkan RT.

Adegan itu tampaknya terlalu banyak bagi para penafsir yang menerjemahkan kata-kata Flanagan karena mereka akan terdengar berjuang untuk melawan tawa saat ia berbicara.

Ketika Flanagan menyelesaikan kontribusinya, ketua komite MEP Norbert Lins terlihat menyeringai ketika ia mengucapkan terima kasih kepada pria Irlandia itu atas komentarnya.

Politikus eksentrik itu menjelaskan kejadian tersebut di Twitter. Flanagan mengatakan bahwa saat itu dia baru saja kembali dari berolahraga.

“Saya memakai kaus dua menit sebelumnya. Memutuskan untuk mengenakan kemeja agar terlihat terhormat! Itu bekerja dengan sangat baik,” tulisnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini