Ferdian Paleka Jadi Korban Perundungan di Ruang Tahanan, Bagaimana Kelanjutan Kasusnya?

CDB Yudistira, Okezone · Jum'at 05 Juni 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 525 2225090 ferdian-paleka-jadi-korban-perundungan-di-ruang-tahanan-bagaimana-kelanjutan-kasusnya-BWKLYSycTH.jpg Ferdian Paleka bebas. Foto: Agus Warsudi/Sindonews

BANDUNG - Kasus prank yang melibatkan youtuber Ferdian Paleka bersama rekannya yang terdiri dari Tubagus Fahddinar dan M. Aidil sudah beres.

Namun masih ada kasus lain yang membutuhkan keterangan mereka, yaitu kasus perundungan terhadap Ferdian di dalam ruang tahanan. Bagaimana kelanjutan kasus tersebut?

Ferdian dan dua rekannya dilaporkan masih harus menjalani pemeriksaan sebagai saksi perundungan tersebut.

"Kita akan panggil yang bersangkutan sebagai saksi pada kasus perundungan yang sebelumnya," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri di Mapolrestabes Bandung, Jumat (5/6/2020).

Polisi masih terus memproses tindakan perundungan terhadap ketiganya di dalam sel Satreskrim Polrestabes Bandung. "Kita masih proses perundungan tersebut yah," singkat Kasat Reskrim.

Baca Juga: Bebas, Apakah Ferdian Paleka Mau Bikin Konten Youtube Lagi? 

Untuk diketahui pada awalnya Ferdian dilaporkan ke polisi karena membuat conten Youtube berupa prank bagi-bagi paket sembako yang ternyata isinya sampah. Korban melapor ke polisi sehingga Ferdian dan dua rekannya ditahan.

Nah, saat menjalani masa tahanan itu Ferdian dikabarkan mendapat perundungan dari para tahanan lain. Ia sempat dimasukan ke dalam tong sampah dan direkam menggunakan ponsel.

Baca Juga: Keluar dari Tahanan, YouTuber Ferdian Paleka: Kami Minta Maaf 

Video aksi perundungan tersebut pun menyebar luas di media sosial. Polisi tengah memeriksa orang yang merekam dan melakukan aksi perundungan, serta melakukan pemeriksaan terhadap anggota polisi yang berjaga.

 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini