Aneh Bin Ajaib, Emak-Emak Mental ke Atap Mobil Usai Ditabrak

INews.id, · Rabu 10 Juni 2020 02:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 10 510 2227263 aneh-bin-ajaib-emak-emak-mental-ke-atap-mobil-usai-ditabrak-wlztcnc5gj.jpg Emak-emak ini ada di atap mobil usai ditabrak (Foto : Istimewa)

KULONPROGO – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi Kulonprogo, Yogyakarta, bisa dibilang aneh bin ajaib. Bagaimana tidak, emak-emak pengendara sepeda motor yang ditabrak mobil Toyota Agya merah di Jalan Raya Wates, selamat dari maut meski tubuhnya terlempar.

Tubuh korban itu, tiba-tiba berada di atap mobil dengan posisi duduk.

Peristiwa kecelakaan di Dukuh Kalimenur, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo tersebut kemudian viral setelah foto-foto korban dengan posisi di atas mobil tersebar di media sosial.

Foto kecelakaan dengan keterangan kronologi kejadian ini diunggah di grup BKPT di Facebook. Dalam beberapa menit, langsung mendapatkan banyak komentar dari para nitizen.

Di antaranya dari akun Guntur Mbah Darmo “hati-hati wae luur para pengendara mobil maupun motor pelan-pelan penting selamat”. Sedangkan akun Asyanta Pglr mengomentarai “Di maklumi.. kadang sen kiri belok kanan. Narik gass langsungb rem dll... sik penting piyantune waras slamet”.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Kulonprogo, Iptu Agus Kusnendar mengatakan, kecelakaan itu melibatkan pengendara motor Honda Supra nopol AB 2950 SL yang dikendarai Sarmi, warga Srikayangan, Sentolo, Kulonprogo dengan mobil Toyota Agya nopol AB 1419 VC. Mobil tersebut dikemudikan Diah Astuti, warga Wates, Kulonprogo.

Kecelakaan ini berawal saat mobil Agya warna merah ini melaju dari arah utara ke selatan. Saat bersamaan ada minibus warna hitam yang tidak diketahui nopolnya berhenti hendak menyeberang ke kanan, yang sudah menyalakan lampu sein ke kanan.

Dari arah belakang mobil yang berhenti, muncul pengendara motor yang langsung berbelok ke kanan. Karena jarak sangat dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban yang tertabrak terlempar hingga jatuh terduduk di atas mobil Agya yang menabraknya.

“Iya mas, begitu (tertabrak dan terlempar hingga jatuh di atas mobil,” katanya.

Baca Juga : Total 31 Orang Ditangkap Polisi Terkait Pengambilan Paksa Jenazah Covid-19

Korban selamat namun mengalami luka patah kaki dan lecet-lecet. Korban dilarikan ke RS panti rapih Yogyakarta. Sedangkan sepeda motornya rusak lumayah parah.

Pengemudi mobil tidak mengalami luka, namun mobil bagian depan ringsek dan kaca depannya pecah. “Kasusnya ditangani unit lantas Polsek Sentolo,” katanya.

(aky)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini