Agar Berkah, Begini Cara DPD Tapteng Rayakan HUT Perindo

Robert Fernando H Siregar, Okezone · Sabtu 13 Juni 2020 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 608 2229559 agar-berkah-begini-cara-dpd-tapteng-rayakan-hut-perindo-wUwmL98IZU.jpg Perindo Tapanuli Tengah bagi-bagi sembako. Foto: Okezone

TAPANULI TENGAH – Hari Ulang Tahun (HUT) kelima Partai Perindo digelar di Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) pada Sabtu (13 Juni 2020).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Tapteng merayakannya dengan cara menggelar syukuran di Panti Asuhan Sion di Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri. Sebelumnya Perindo Tapteng menyambangi Panti Asuhan Namira di Jalan Sutan Singengu, Kecamatan Pandan dan menyerahkan bantuan berupa paket Sembako berisi beras, telur, dan gula.

Ketua DPD Perindo Tapteng Milson Silalahi SE mengatakan, pihaknya melaksanakan syukuran dan potong kue pada HUT kelima Perindo bersama anak-anak di panti asuhan, bertujuan agar berkah.

"Semenjak Perindo hadir di daerah ini, kita sudah ikut sebagai peserta pemilu legislatif dan tiga orang kader Perindo terpilih menjadi anggota DPRD Tapteng serta memperoleh Fraksi Murni di DPRD Tapteng," ujar Milson Silalahi kepada Okezone, Sabtu (13/6/2020).

Milson Silalahi SE mengutarakan, sudah banyak pahit-manis yang dijalani selama 5 tahun ini. Perindo hadir bukan hanya sekedar hadir, akan tetapi berharap dapat memberi yang terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-5, Perindo Labusel Santuni Anak Yatim dan Lansia 

"Hajatan politik pemilu legislatif memang sudah berlalu, namun hingga saat ini sekat-sekat tersebut masih ada. Kita berharap masyarakat, para kader, dan simpatisan partai serta pengurus Partai Perindo Tapteng untuk menghilangkan perbedaan itu. Mari kita bangun kebersamaan untuk membangun Tapteng," imbau Milson Silalahi.

Syukuran HUT kelima Partai Perindo di Panti Asuhan Sion Tapteng dihadiri Sekretaris Perindo Tapteng Sudarno STh, Bendahara Parlaungan Silalahi SH, dan pengurus lainnya, serta ketiga anggota DPRD Tapteng dari Perindo, Charles Tinambunan (Ketua Fraksi Perindo DPRD Tapteng), Sekretaris Fraksi Parohon Tambunan, dan anggota Radinal Panggabean.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini