Gara-Gara Kelaparan, 2 Bocah Nekat Mencopet untuk Makan

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 17 Juni 2020 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 610 2231905 gara-gara-kelaparan-2-bocah-nekat-mencopet-untuk-makan-V5Iap0HgY7.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

PALEMBANG - Seorang bocah berinisial F (15), dan A (15) nekat mencopet, bahkan sempat dihajar masa karena tertangkap tangan. Keduanya mengaku terpaksa mencopet dompet seorang perempuan karena lapar, dan tidak memiliki uang.

Aksi kedua bocah gagal setelah korbannya berteriak di lokasi kejadian di Jalan Guba, tepatnya sekitar SMP 13 Palembang di Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan, Ilir Barat II Palembang, Rabu (17/6/2020).

Kapolsek Ilir Barat II Palembang Kompol Dudi Novery melalui Kanit Reskrim Iptu Firmansyah membenarkan peristiwa tersebut. Kedua pelaku telah diamankan dan digelandang ke Mapolsek.

"Beruntung anggota yang sedang melihat lokasi kejadian langsung mengamankan keduanya, sehingga keduanya langsung diamankan oleh anggota ke Mapolsek beserta barang buktinya dompet berisi uang Rp450.000," kata Firmasnyah.

 Copet

Kepada petugas, keduanya mengaku biasanya mengamen di lokasi kejadian untuk mendapatkan uang. Namun karena lapar dan belum memiliki uang, sehingga mereka mencopet.

"Kami lapar belum makan. Kemudian nongkrong di lokasi kejadian melihat ibu membawa dompet kami mengikutinya dari belakang," ujar FI kepada petugas.

Mereka juga mengaku belum mengetahui isi dompet yang mereka copet, karena sudah ditangkap warga.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini