Aksi Jambret Anting Bocah Perempuan Terekam CCTV

INews.id, · Senin 22 Juni 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 608 2234193 aksi-jambret-anting-bocah-permpuan-terekam-cctv-eJxndjU6H9.jpg Aksi penjambretan pada bocah perempuan terekam CCTV (Foto : iNews)

MEDAN - Aksi jambret yang dilakukan seorang pengendara motor pada seorang bocah perempuan terekam CCTV. Dalam rekaman tersebutm penjambret terlihat tengah merampas anting bocah perempuan berusia sekira enam tahun yang sedang bermain bersama teman sebayanya di Gang Bahagia VI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera utara.

Korban hanya terpaku lalu berlari histeris usai menyadari jadi korban kejahatan.

Dalam rekaman kamera pengintai yang terpasang di salah satu rumah, tampak pengendara motor menghentikan kendaraan dan mendekati sejumlah bocah yang sedang bermain sepeda. Tanpa banyak gerakan, dia langsung mengambil anting yang masih terpasang di telinga korban. Saat itu, korban dan sejumlah teman-temannya hanya bisa terpaku. Setelah pelaku leluasa beraksi dan pergi, korban tampak berlari dan menangis pulang ke rumah.

Dadang, ayah korban menceritakan jika usai kejadian anaknya trauma dan jadi suka ketakutan. Selama ini di kawasan tempat tinggalnya tak pernah ada penjambretan dan baru kali ini terjadi.

"Anak saya masih takut dan trauma secara psikis. Kami hanya berharap kejadian ini tidak terjadi lagi," ujar Dadang, seperti dilansir dari iNews.id, Senin (22/6/2020).

Baca Juga : Kapal Nelayan Terbalik di Pulau Pisang Padang, 9 Selamat dan 4 Hilang

Baca Juga : Ma'ruf Amin Akui Kebijakan Pembatasan Sosial Perlambat Pertumbuhan Ekonomi

Dia mengaku mengkhawatirkan pada kondisi anaknya, namun karena kerugian materiel tak seberapa, Dadang pun enggan menempuh jalur hukum dengan melaporkan pelaku penjambretan.

"Kami warga di sini tak ada yang mengenali pelaku. Dalam tayangan CCTV wajahnya terekam saat beraksi. Namun kami putuskan tidak melapor ke polisi," katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini