Nahas, Warga Suku Anak Dalam Tewas Tertembak Senpinya Sendiri

Nanang Fahrurozi, iNews · Jum'at 26 Juni 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 340 2237141 nahas-warga-suku-anak-dalam-tewas-tertembak-senpinya-sendiri-NCYx3HKryM.jpg Mandri, tewas tertembak senjata api rakitan miliknya sendiri (Foto: Nanang Fahrurozi)

MERANGIN - Nahas, itu yang dialami seorang warga Suku Anak Dalam (SAD) bernama Mandri (29). Dia tewas di jalan lintas Sumatera Kilometer 3, Desa Sungai Ulak, Kabupaten Merangin, Jambi usai senjata api rakitannya meledak dan mengenai bagian Kepalanya.

Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor jenis bebek tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) sembari membawa senjata api rakitan laras panjang jenis kecepek Jumat (26/6/2020) sekira pukul 10.15 WIB.

Namun, sesampai di lokasi kejadian sepeda motor milik korban di serempet sebuah mobil dan sepeda motor korban hilang kendali hingga akhirnya korban terjatuh.

Namun nahas, saat korban terjatuh, di waktu yang bersamaan senjata api yang di sandang korban meletus hingga mengenai kepala korban, dan seketika korban tewas di lokasi kejadian.

Mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang korban, pihak Kepolisian Unit laka Lantas Langsung mendatangi lokasi kejadian.

Dan sesampai di lokasi, jasad korban serta kendaraannya langsung di evakuasi oleh anggota laka lantas Sat Lantas Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melalui Kasubbag Humas Iptu Edih,membenarkan jika ada warga SAD yang tewas tertembak. "Awalnya laka lantas, namun korban meninggal akibat tertembak senjata apinya sendiri, korban sudah dibawa pihak keluarganya,"ucap Iptu Edih.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini