Mobil Sang Kakak Diduga Dibakar, Adik Via Vallen: Pas Meledak Orangnya Lari

Yoyok Agusta, iNews · Selasa 30 Juni 2020 12:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 519 2238724 mobil-sang-kakak-diduga-dibakar-adik-via-vallen-pas-meledak-orangnya-lari-8nWLOo40N9.jpg Adik Via Vallen, Mella Rossa. Foto: iNews

SIDOARJO - Warga Kalitengah, Sidoarjo, Jawa Timur, dikejutkan dengan terbakarnya mobil mewah milik pedangdut Via Vallen. Dalam kejadian ini artis kondang tersebut sempat merekam detik-detik kendaraannya ludes terbakar.

Informasi yang dihimpun, mobil bernomor polisi W 1 VV itu baru saja dipakai untuk membuat suat konten kreatif oleh via vallen.

Namun mobil itu kini diketahui terbakar usai terdengar suara ledakan dan api telah membesar. Api baru dapat dipadamkan oleh warga dibantu satu unit kendaraan pemadam kebakaran milik Pemkab Sidoarjo.

Untuk sementara menurut kesaksian warga dan keluarga via vallen juga, mobil itu diduga sengaja dibakar oleh seseorang tak dikenal.

“Itu tadi, pas meledak orangnya lari,” ujar adik Via Vallen, Mella Rossa pada Selasa (30/6/2020).

Baca Juga: Mobil Pedangdut Via Vallen Dibakar, Polisi Dalami Motif Pelaku

Sementara Kapolsek Tanggulangin Kompol Sujut yang bertugas mengamankan lokasi kejadian, mengatakan pihaknya masih mengumpulkan bukti dan meminta keterangan beberapa saksi.

Hingga kini kasus terbakarnya mobil milik artis via valen masih dalam penyelidikan polisi.

“Kita masih meminta keterangan para saksi, kalau sudah memiliki dua alat bukti baru kita bisa menetapkan orang itu tersangka,” ucapnya.

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini