Ini Kronologi Kasus Pembakaran Mobil Via Vallen Berdasarkan CCTV

Yoyok Agusta, iNews · Selasa 30 Juni 2020 12:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 519 2238736 ini-kronologi-kasus-pembakaran-mobil-via-vallen-berdasarkan-cctv-MGyPYaHCCC.jpg Seorang warga melihat mobil Via Vallen yang sudah ludes terbakar di Sidoarjo. Foto: iNews

SIDOARJO – Pedangdut Via Vallen sedang tertimpa musibah, sebab mobil milikinya yang bernomor polisi W 1 VV terbakar. Diduga mobil itu dibakar oleh orang tak dikenal.

Adik Via Vallen, Mella Rossa memaparkan bagaimana kronologi mobil kakaknya terbakar, berdasarkan rekaman CCTV.

Ia mengatakan kejadian bermula pada Selasa (30/6/2020) pukul 03.20 WIB. Saat itu tampak di CCTV seorang datang mendekat ke rumahnya.

Namun beberapa saat kemudian orang tersebut mundur. Mella menduga orang itu mundur karena mengetahui ada CCTV.

“Pukul 03.20 WIB sebelum (terbakar) itu, orangnya datang di depan, kayak jalan, terus mundur, karena tahu ada CCTV mungkin ya,” ucapnya.

Baca Juga: Mobil Pedangdut Via Vallen Dibakar, Polisi Dalami Motif Pelaku 

Setelah mundur, Mella menduga orang yang diduga hendak membakar mobil kakanya, pergi ke belakang rumah melalui jalan lain di dekat rumah tetangga. “Terus dia lewat ke belakang rumahnya tetangga gitu,” tuturnya.

Tak lama setelah itu mobil Via Vallen yang terparkir di samping rumahnya terbakar. Bahkan ketika kejadian terdengar suara ledakan. “Itu tadi, pas meledak orangnya lari. Itu sih ceritanya,” tutur Mella,

Baca Juga: Mobil Sang Kakak Diduga Dibakar, Adik Via Vallen: Pas Meledak Orangnya Lari 

Ketika ditanya mobil Via Vallen dibakar pakai alat apa yang kelihatan, Mella tak bisa menjawab. “Kalau itu enggak bisa jawab banyak aku. Polisinya yang bisa jawab,” katanya.

Sementara itu polisi sudah menangkap satu tertuga pelaku. Petugas kini mendalami motif kasus ini. Sudah kami amankan satu orang yang diduga pelaku,” ujar Kasatreskrim Polres Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra.

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini