Gara-gara Durian Terbang, Truk Tukang AC Kecelakaan, Lukai Dua Orang

Rahman Asmardika, Okezone · Senin 06 Juli 2020 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 18 2241839 gara-gara-durian-terbang-truk-tukang-ac-kecelakaan-lukai-dua-orang-Tt8njPm9lq.jpg Foto: The Star.

KUALA LUMPUR – Sebuah “durian terbang” hampir menewaskan tiga orang saat menghantam sebuah truk menyebabkan pengemudinya kehilangan kendali.

Teknisi pendingin ruangan Lim Chai Huat, (43), dan seorang rekan kerjanya dari Bangladesh terluka ketika raja buah itu mendarat di truk yang mereka tumpangi pada Kamis (2/7/2020) pukul 9 pagi waktu setempat.

Keduanya menerima perawatan di Rumah Sakit Balik Pulau. Chai Huat terluka di kepala dan tangannya, sementara rekannya, pekerja asing itu melukai tangan dan kakinya.

Majikan mereka Lim Beng Huat, (44), mengatakan Chai Huat mengendarai truk pada saat itu. Dia bersama dua pekerja Bangladesh dan mereka sedang dalam perjalanan menuju Balik Pulau dari Paya Terubong untuk janji bertemu dengan pelanggan layanan pendingin udara.

"Ketika mereka mendekati Balik Pulau dengan bentangan yang berliku, durian terbang ke truk dan menabrak Chai Huat di kepala sebelum mendarat di tangan dan kaki salah satu pekerja Bangladesh," kata Beng Huat sebagaimana dilansir The Star, Senin (6/7/2020).

“Chai Huat kehilangan kendali atas truk dan menabrak sebuah mobil yang diparkir di sisi kiri jalan.

“Saya curiga buah itu mungkin jatuh dari pohon atau jatuh dari kendaraan yang melaju yang membawa durian.

"Buah mendarat di dalam truk karena jendela di sisi pengemudi turun pada saat itu," tambahnya.

Dia mengatakan pekerja Bangladesh lainnya, yang duduk di belakang truk, tidak terluka.

“Saya mengajukan laporan polisi tentang kejadian tersebut pada jam 2 siang pada Kamis. Saya lega bahwa tidak ada yang serius terjadi,” katanya.

Musim durian di Balik Pulau sebagian besar jatuh sekitar Juni hingga akhir Juli.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini