Liburan ke Objek Wisata Air Terjun, Pelajar Ini Tewas Tenggelam

Nanang Fahrurozi, iNews · Rabu 08 Juli 2020 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 340 2243334 liburan-ke-objek-wisata-air-terjun-pelajar-ini-tewas-tenggelam-HON3G8tTQD.jpg Petugas saat evakuasi jenazah Mukti (foto: istimewa)

MERANGIN - Objek Wisata Air terjun Sigerincing, Desa Dusun Tuo, Kecamatan Lembah Masurai memakan korban, dimana seorang pelajar bernama Mukti Harisetiawan (17) ditemukan meninggal dunia usai mandi dan bermain bersama teman-temannya.

Kejadian tersebut berawal ketika korban bersama teman-temannya pergi dari Kabupaten Tebo untuk berwisata di air terjun di Desa Tuo. Sesampai di Objek wisata, korban langsung bermain dan mandi-mandi bersama dua temannya yaitu Ganda Vinsaputra (16) dan Fauzan Adima (18).

Saat asyik bermain air di lokasi tersebut, tiba-tiba hujan deras melanda lokasi tersebut dan membuat air di lokasi meluap hingga menghanyutkan tiga pemuda tersebut, namun beruntung Ganda dan Fauzan berhasil selamat, namun korban Mukti tak berhasil selamat.

 Tenggelam

Mendapatkan informasi ada korban yang belum berhasil di selamatkan, tim gabungan Brimob den B dan Sar Jambi serta Polsek Lembah Masurai langsung turun kelapangan untuk mencari korban.

“Korban berhasil kita temukan, sebelumnya dua korban berhasil di evakuasi warga dalam keadaan selamat, namun satu korban kita temukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Irwin Rahmad, Rabu (8/7/2020).

(wal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini