Kaca Mobil Anggota DPRD Bengkulu Dilempar Batu hingga Pecah

iNews TV, MNC Media · Selasa 14 Juli 2020 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 340 2245900 kaca-mobil-anggota-dprd-bengkulu-dilempar-batu-hingga-pecah-LKuxBVbJaw.jpg foto: istimewa

BENGKULU - Pasca melaporkan dua situs online, Anggota DPRD Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Febri Yurdiman mendapatkan ancaman dari orang tak dikenal.

Kaca kendaraan milik politisi Perindo ini dilempar oknum tak bertanggungjawab saat dirinya bertolak ke rumahnya, sekira pukul 19.20 WIB, Senin (13/7/2020).

Febri mengungkapkan, aksi pelemparan terjadi saat dirinya hendak pulang ke rumahnya usai menghadiri rapat paripurna di DPRD setempat. Tepat di Desa Air Padang, Kecamatan Lais muncul sepeda motor yang ditumpangi oleh dua orang, yang tiba-tiba langsung melemparkan batu ke arah kendaraanya.

Akibat peristiwa tersebut, mobil Toyota Fortuner bernopol BD 1245 DE mengalami kerusakan pada kaca bagian depan.

"Iya, saat hendak pulang ke rumah. Ada motor bebek, lalu penumpang belakang berdiri dan melemparkan batu ke arah kaca depan sampai jebol," kata Febri melalui seluler.

Kasus ini tengah ditangani oleh Kepolisian Sektor Lais."Sebentar, masih dalam proses," singkat Kapolsek Lais Iptu Yeni Puspita.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini