Polrestabes Medan Dalami Alasan 2 Polisi Ada di Lokasi Keributan Anggota DPRD Sumut

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Senin 20 Juli 2020 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 608 2249468 polrestabes-medan-dalami-alasan-2-polisi-ada-di-lokasi-keributan-anggota-dprd-sumut-ESXRm5kWhd.jpg Tangkapan layar lokasi keributan anggota DPRD Sumut KHS dengan anggota polisi (Foto: Ist/Wahyudi Aulia Siregar)

MEDAN - Polrestabes Medan tengah mendalami perihal keberadaan dua personelnya di lokasi keributan yang melibatkan anggota DPRD Sumatera Utara berinisial KHS. Keributan itu terjadi di areal gedung Capital Building, Jalan Putri Hijau, Medan pada Minggu, 19 Juli 2002 kemarin.

Di mana akibat keributan itu, kedua personel polisi itu dianiaya hingga mengalami luka-luka. Mereka dianiaya sejumlah orang yang diduga rekan KHS yang baru keluar dari tempat hiburan malam yang berlokasi gedung tersebut.

"Kejadiannya di areal parkir gedung. Ini kita sedang dalami, apa yang dilakukan mereka di sana," sebut Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko.

Baca Juga: Selain Anggota DPRD Sumut, 16 Orang Diamankan Terkait Keributan di Tempat Hiburan

Polisi mendalami perihal keberadaan kedua polisi itu, mengingat adanya larangan polisi ke tempat hiburan malam.

Riko menjelaskan, dari hasil penyelidikan awal yang mereka dapatkan, penganiayaan itu bermula ketika KHS mendapatkan pesan dari salah seorang teman wanitanya. Dalam pesan tersebut, rekan wanitanya itu mengaku telah dianiaya oleh seorang anggota polisi.

Kedua polisi yang menjadi korban penganiayaan itu patut diduga datang ke areal Capital Building atas permintaan oknum polisi yang diduga menganiaya rekan wanita KHS.

"Keduanya (polisi yang menjadi korban) sedang diperiksa," tegasnya.

Baca Juga:  Ribut dengan Polisi di Tempat Hiburan, Anggota DPRD Sumut Diamankan

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini