Pemotor Meninggal Tertabrak Kereta di Pelintasan Tanpa Palang Pintu

Abdul Wakhid, iNews · Minggu 26 Juli 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 519 2252128 pemotor-meninggal-tertabrak-kereta-di-pelintasan-tanpa-palang-pintu-kYTH5HqTp2.png Pengendara motor tewas tertabrak kereta api saat menyeberangi pelintasan tanpa palang. (Sindo)

LAMONGAN – Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak kereta saat hendak menyeberangi pelintasan tanpa palang pintu di Lamongan, Jawa Timur, pada Sabtu (25/7/2020) sore. Korban meninggal di lokasi kejadian dan terpental beberapa meter. Motor korban rusak berat hingga masuk ke parit.

Kecelakaan ini terjadi di Desa Plumpang, Kecamatan Sukodadi. Pengendara motor bernama Monari warga Kecamatan Karanggeneng tertabrak kereta jurusan Bojonegoro-Surabaya.

Menurut warga, kecelakaan di pelintasan kereta api tanpa palang pintu ini bermula saat korban hendak masuk ke Desa Plumpang. Ketika akan menyeberang rel kereta api, korban tidak melihat kereta api datang dari barat ke timur. Diduga pandangan korban terhalang dinding pembatas rel.

“Kalau saya lihat sih penyebabnya karena tidak kelihatan, dari sisi utara yang mau nyebrang ke selatan ini terhalang tembok. Ada tembok pembatas antara rel dan jalan yang ke utara. Ini sudah yang kedua kalinya,” kata Noval, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Baca Juga : Pejalan Kaki Tewas Tersambar KA hingga Tercebur Sungai

Kecelakaan ini kini ditangani petugas dari Polsek Sukodadi. Sejumlah warga dimintai keterangan untuk melengkapi berkas kejadian. Sementara korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan sebelum disemayamkan di rumah duka.

Baca Juga : Diduga Hendak ke Sawah, Petani Tewas Tertabrak Kereta Barang

(erh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini