Suami Tawarkan Istri untuk Threesome, Pelaku Ditangkap saat Bertiga di Kamar

Agregasi Sindonews.com, · Kamis 06 Agustus 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 519 2257791 suami-tawarkan-istri-untuk-threeshome-pelaku-ditangkap-saat-bertiga-di-kamar-m8bSxbVbFX.jpg Ilustrasi. Foto: Istimewa

SURABAYA – Seorang suami semestinya menyayangi istri sekaligus menjaga kehormatan pasangannya. Namun di Surabaya ada seorang pria ia tegal menjual istrinya untuk melakukan seks secara threesome atau bertiga dalam satu ranjang.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzy Pratama mengungkapkan, kasus ini terbongkar saat Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan pengecekan kos-kosan di Surabaya Barat.

Petugas melakukan pengecekan kamar kos satu per satu. Saat itu, petugas menemukan ada tiga orang dalam satu kamar. “Setelah didalami, ternyata mereka melakukan bisnis prostitusi,” kata dia.

Tersangka pria berinisial HM (48) yang tinggal di kawasan Dukuh Jurang Indah Surabaya itu diduga menjual istrinya sendiri, berinisial DRS (28).

Baca Juga: Kesulitan Ekonomi saat Pandemi Corona, Suami Jual Istrinya di Medsos 

Kata Fauzy, pada mulanya HM menawarkan istrinya melalui postingan di media sosial Facebook. Dalam postinganya pelaku menuliskan 'Monggo yang minat massage dan refleksi kaki wilayah Surabaya Barat'. Kemudian ada salah satu tamu mengirimkan pesan ke Facebook tersangka.

“Setelah itu, transaksinya di aplikasi Whatsapp. Isi dari transaksi tersebut bisa melayani threesome dengan tarif Rp600 ribu. Setelah bertemu di kamar, mereka melakukan aktivitas seksual,” ucapnya sebagaimana dikutip dari Sindonews.

Menurut Fauzi Satuan Reskrim Polrestabes Surabaya ksudah menangkap HM. Ia yang diamankan pada Jumat 24 Juli 2020 lalu tersebut dijerat Pasal 2 UU Nomor 21 Tahun 2007 Tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan atau 296 KUHP, dan atau 506 KUHP.

Dalam perkara ini, polisi mengamankan barang bukti berupa uang senilai Rp600 ribu, bill kost harian, dan satu handphone.

“Tersangka dan korban adalah suami-istri. Tapi istri yang dinikahi secara siri,” tutur Fauzi di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga: Suami Diduga Jual Istri untuk Bayar Utang, Korban Hamil 2 Bulan

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini