Mayat Bersimbah Darah Dalam Mobil Diduga Perampok

Mulyana, Okezone · Kamis 06 Agustus 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 525 2257997 mayat-bersimbah-darah-dalam-mobil-diduga-perampok-eyV69Jk2kC.jpg Penemuan mayat di dalam mobil (foto: Okezone/Mulyana)

PURWAKARTA - Misteri mayat laki-laki bersimbah darah, yang ditemukan dalam mobil warna hitam di Gang Pesantren Nurul Hidayah Kampung Cikopak RT03/11, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao, mulai terkuak. Kuat dugaan, mayat laki-laki itu adalah pelaku perampokan.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah mengatakan, kronologi kejadian itu, bermula dari adanya laporan warga, yakni H Hidayat pemilik ruko asal Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan Purwakarta, mengenai rukonya ada yang membobol. Laporan tersebut, diterima petugas sekitar pukul 04.00 WIB.

"Pelapor mengatakan, rukonya dibobol sekelompok orang dengan menggunakan Toyota Avanza warna hitam. Setelah terima laporan, tim langsung menuju lokasi kejadian," ujar Fitran, kepada Okezone, Kamis (6/8/2020).

 Baca juga: Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Dalam Minibus 

Saat menuju lokasi, tim berpapasan dengan kendaraan yang mencurigakan. Kemudian, kendaraan tersebut dihadang. Namun, dari dalam kendaraan pelaku mengeluarkan tembakan terlebih dulu. Lalu, terjadilah baku tembak.

Kemudian, kendaraan pelaku kabur menuju arah Situ Cigangsa, Kecamatan Campaka. Di pertigaan Situ Cigangsa, kendaraan pelaku menghilang. Anggota yang mengejar saat itu, lanjut Fitran, kehilangan jejak pelaku.

Setelah itu, jajarannya melakukan penyisiran. Lalu, pada pukul 07.00 WIB pihaknya mendapatkan informasi, telah ditemukan kendaraan yang identik dengan mobil pelaku. Penemuan kendaraan itu, di wilayah Cikopak.

"Saat kami ke TKP, ada satu orang meninggal dunia. Kuat dugaan, yang bersangkutan adalah salah satu pelaku yang ikut membobol ruko H Hidayat," ujarnya.

Dari lokasi penemuan kendaraan minibus warna hitam ini, jajarannya menemukan sejumlah barang bukti. Seperti, kendaraan, linggis, kunci T, gunting, plat nomor palsu, serta rantai gembok.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini