Tak Dapat Jatah Sejak Menikah, Suami di India Bunuh Diri

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 12 Agustus 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 18 2261192 tak-dapat-jatah-sejak-menikah-suami-di-india-bunuh-diri-osNKQPvSaz.jpg Ilustrasi.

GUJARAT - Polisi India menangkap seorang wanita setelah suaminya dilaporkan bunuh diri ketika “ditolak untuk berhubungan seks”. Sang janda kini menghadapi dakwaan menyusul pengadilan pidana dari ibu almarhum suaminya.

Geeta Parmar dituduh "memberikan dorongan untuk bunuh diri" setelah kematian suami Surendrasinh. Dia ditangkap polisi meski tidak berada di lokasi kejadian saat suaminya tewas.

Times of India melaporkan, Parmar ditangkap polisi di Gujarat setelah mertuanya menyalahkan perempuan berusia 32 tahun itu atas kematian Surendrasinh,

BACA JUGA: Suami di India Cambuk Istri untuk Usir Roh Jahat

Dalam gugatan pidana, ibu Surendrasinh, Muli, mengaku pasangan suami istri itu tersebut tidak tidur bersama selama 22 bulan pernikahan mereka. Mulai mengatakan bahwa hal itu menyebabkan “tekanan mental” pada putranya dan berujung kematiannya.

“Suatu kali saya masuk ke dalam kamar putra saya dan menemukan bahwa dia dan menantu perempuan saya tidur di tempat tidur yang berbeda,” kata Muli sebagaimana dilansir Mirror.

"Ketika saya bertanya kepada putra saya tentang hal ini, dia mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak memiliki hubungan karena Geeta telah bersumpah bahwa dia tidak akan tidur dengan suaminya."

BACA JUGA: Diejek Suami karena Berkulit Gelap, Perempuan India bunuh Diri

Ibu berusia 55 tahun itu mengklaim bahwa hal itu menyebabkan pasangan itu sering bertengkar.

Sesaat sebelum kematiannya pada 27 Juli, Geeta telah meninggalkan Surendrasinh yang berprofesi sebagai pekerja kereta api dan kembali untuk tinggal bersama orang tuanya.

Surendrasinh bunuh diri sementara anggota keluarganya yang lain menghadiri pemakaman, lapor Times of India. Masalah tersebut sekarang sedang diselidiki oleh polisi Shaherkotda di Ahmedabad, Gujarat.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini