Pasangan Berhubungan Intim Tertangkap Kamera dalam Rapat Zoom

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 19 Agustus 2020 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 18 2264621 pasangan-berhubungan-intim-tertangkap-kamera-dalam-rapat-zoom-dewan-kota-di-brasil-0ScY8DQGsu.jpg Foto: Newsflash.

SEORANG peserta dalam rapat Zoom mengubah suasana menjadi ‘panas’ ketika dia lupa mematikan kameranya dan mulai berhubungan intim di tempat tidur sebagai latar belakang. Pria yang namanya tidak disebutkan itu tidak menyadari aksi cabulnya itu disiarkan langsung selama rapat, membuat peserta lainnya ketakutan.

Dilaporkan Daily Mirror, pertemuan Dewan Kota Rio de Janeiro yang digelar pada pukul 10 pagi waktu setempat itu membahas bagaimana dewan dapat menjamin para siswa mendapatkan makanan selama pandemi virus corona. Pertemuan itu tengah berlangsung ketika pria itu, yang dilaporkan bukan anggota dewan, meninggalkan diskusi.

BACA JUGA: Pertemuan Virtual Parlemen Afsel Diretas dengan Gambar-Gambar Tak Senonoh

Namun, dia terus membiarkan kameranya menyala dan merekamnya duduk di tempat tidur, telanjang, dengan seorang wanita di sampingnya sebelum mereka mulai berhubungan seks.

Menurut surat kabar lokal Metropoles, pertemuan itu dipimpin oleh Leonel Brizola, seorang anggota Partai Sosialisme dan Kebebasan, yang tidak menghiraukan adegan-adegan porno itu dan melanjutkan pertemuan yang berlangsung selama empat jam.

Anggota dewan lain dalam pertemuan tersebut juga mengabaikan perbuatan pria itu dan terus membahas masalah yang sedang dihadapi.

Dalam sebuah pernyataan, Brizola menggambarkan insiden itu sebagai "ketidaksengajaan yang tidak disengaja" dan menambahkan bahwa itu menutupi masalah penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA: Seorang Pengusaha Terlihat Sedang Mandi dalam Pertemuan Virtual dengan Presiden Brasil

“Begitu kami melihat apa yang terjadi, kami segera meminta orang-orang yang mengontrol audio dan video peserta untuk melepaskannya dari feed,” ujarnya.

"Kami anggota dewan dan peserta lain tidak memiliki masukan apa pun dalam mengontrol atau mengedit video di Zoom."

Dia juga mengatakan pertemuan itu "menunjukkan ketidakmampuan kota yang memiliki sumber daya, tetapi gagal untuk memastikan bahwa hak-hak anak dihormati".

Tidak diketahui apakah pria itu dijatuhi tindakan disiplin atau dihukum atau tidak.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini